Selasa, 09 November 2010

Mim "phiie" nappLe

            Imajinasiku berawal dari sebuah mimpi dalam tidurku . Anganku pun terbang dan melayang tak menentu . Di mana ada tujuan , disitupun tempatku berlabuh . Dari situlah , arah hidupku kan ku tempuh . tak heran jikalau seseorang tertegun melihatku . Akupun terengah - engah mencapai kegalauanku . Aku sadar, jika aku kan meraihnya . Hati kecilku pun berkata , " Aku pasti bisa dan harus bisa " . Jika orang lain bisa kenapa aku tidak ??? Hee ... hee ... hee ... (^_^) .

            Suatu ketika hari impianku tiba menghampiriku . Jantungku berdegub - degub seperti halnya darahku . Waaach ... ... ... seperti each rasanya , aku tahu itu ....... !!! Ku lalui tahun demi tahun , bulan demi bulan , minggu demi minggu , hari demi hari , jam demi jam , menit demi menit , detik demi detik , tanpa kesedihan , hanya kesenanganlah yang ada .

            Ambisiku tuk dapat menggenggam cakrawala sudah di depan mata . Di setiap ujung langkahku tak sedikit pun aku merasa ragu . Aku terus melangkah , melangkah , dan melangkah tanpa lelah . Ku berharap di perjalananku yang sangat panjang ini , ku tak mau semua itu sia - sia . Karena duri - duri tajam telah aku dapatkan , walau pun itu sangat menyakitkan ku harus berjuang seiring dengan berjalannya waktu . Waktu terus berlari mengejarku .

            Matahari pagi ku bersinar cerah membangunkan aku pada tidur lelap ku . Kerlingan mata ku menandakan , hatiku yang sejuk dan hening seperti embun pagi yang menyelimuti bumi . Semoga ... ... ... hari esok lebih baik dari hari ini . Aku mau semua penghuni alam ini tahu bahwa aku adalah ... ... ... pemimpin generasi penerus masa depan yang menyelami jurang - jurang kegelapan dan menembus cakrawala dunia .

0 komentar:

Posting Komentar